Sedang Patah Hati

Sudah hampir dua minggu ini aku sedang patah hati. Siapa yang gak patah hati dan sedih kalau baru diputusin? Apalagi dengan cara yang "jahat", dan tanpa alasan yang bisa aku mengerti. Selain itu lebih parahnya meskipun cara jahatnya itu sudah bikin aku sedih, tetapi setiap malam aku selalu dihantui dengan mimpi-mimpi indah sama dia. Kan habis itu pas bangun aku jadi sedih lagi.

sialan. 
Banyak hal yang aku rasa menyebalkan di kala patah hati seperti ini. Di kamar aku, masih aku pajang barang-barang yang ada hubungannya dengan dia. Rubik, foto, kamera, dan semua titik di rumahku yang pernah dia datangi selalu bikin aku inget orang itu, lalu sedih lagi. 

Semua jalanan di kota ini, kota Bandung, yang aku lalui selalu terhubung ke orang itu. Ini menyebalkan, ketika aku harus sedih sedangkan dia tak sedikitpun peduli. 
Kenangan sama dia terlalu indah buat aku lupain gitu aja. Aku pun sesungguhnya berterima kasih atas semua momen yang pernah kita lalui. Aku bisa ngerasain makan di tempat yang belum pernah aku datangi, aku bisa ngerasain indahnya bucin, aku bisa ngerasain disayang dan dikasihi, aku bisa banyak mencoba hal baru bareng dia,

 dan sekarang, aku bisa merasakan patah hati.


I love you,
I really do.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merasakan "Jiwa" Era Joseon dalam Novel Mr.Sunshine

Bandung dan Bioskop-Bioskop Tua yang Luput oleh Zaman

Kopinya atau Baristanya?