Single And Happy #30 Days Writing Challenge

 #Day7

Oke, sebelum masuk ke tulisan mungkin ada beberapa dari kalian selaku pembaca merasa bingung. Kok udah day 7 lagi? Yup. Karena aku gak memposting semua tulisan 30 days writing challenge ini ke blog. Alasannya karena ada beberapa topik yang memang ingin aku keep untuk diriku sendiri tanpa mempublishnya.

Being single and happy.







Aku sudah menjadi single untuk hampir setahun dan aku sudah bisa merasa bahagia untuk beberapa bulan ini. 

Sebelum beberapa bulan ini emang kenapa?

Ya aku merasa galau lah! hahaha 

Galaunya sudah pernah aku curahkan di sini . 

Tapi nih ya, ada beberapa keuntungan yang aku rasakan saat menjadi single:

- Aku gak perlu mikirin perasaan dan pikiran pasanganku (walaupun memang sih sebenarnya itu bukan tanggung jawabku).

- Gak bucin. Kenapa? Karena sisi buruk yang aku miliki adalah diriku yang kalau punya pasangan, jadi bucin banget! Padahal, aku tahu gak sepatutnya begitu. Tapi dari sini aku jadi tahu dan dapat pelajarannya. So, untuk kedepannya aku akan meninggalkan sisi burukku ini. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merasakan "Jiwa" Era Joseon dalam Novel Mr.Sunshine

Bandung dan Bioskop-Bioskop Tua yang Luput oleh Zaman

Kopinya atau Baristanya?