Rasanya Baru Kemarin Aku Pertama Kali Memakai Miniset

 Rasanya diriku sekarang dengan aku di kelas 4 SD hanya berjarak satu hari kemarin. Baru mengenal drama Korea beserta OST-OSTnya, juga rasanya baru kemarin aku mengenal blogging. 

Aku sadar sekarang, bahwa aku perlu betul-betul menikmati setiap waktu yang dilewati. Rasa sesal itu jelas ada, karena aku kurang menikmati berlalunya waktu sehingga rasanya baru kemarin aku begitu menyukai aktor Jang Geun Suk hingga sekarang beralih ke musisi Ardhito Pramono.

Rasanya baru kemarin aku nyanyi Without Words-nya Park Shin Hye keras-keras di kamar mandi.

Rasanya baru kemarin aku pertama kalinya memakai miniset.

Kenapa miniset? Karena dari saat itulah aku mulai merasa bahwa aku ini akan tumbuh besar, tentu tumbuh dewasa. Dari situ pula aku mulai sadar bahwa semuanya akan berubah seiring berjalannya waktu.

Rasanya baru kemarin orangtuaku bertengkar lalu akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Rasanya baru kemarin aku menangis karenanya.

Tapi kenyataannya, sudah lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

Untuk aku, terima kasih sudah menemani hari-hariku seiring berjalannya waktu, baik di waktu sulit maupun senang. Terima kasih sudah tahu bahwa semuanya adalah proses dirimu untuk lebih baik. 

Aku sayang kamu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merasakan "Jiwa" Era Joseon dalam Novel Mr.Sunshine

Bandung dan Bioskop-Bioskop Tua yang Luput oleh Zaman

Kopinya atau Baristanya?